Blogroll

tutorial Cara Memulai Blog wordpress Panduan Pemula

                                                                                          

Jadi, Anda ingin memulai ya blog? Ide bagus!

       Tapi ... bagaimana sih Anda memulai? Ada begitu banyak info di luar sana di web, dan semua orang memberitahu Anda untuk melakukan hal yang berbeda. Siapa yang Anda mendengarkan? Di mana titik awal......?

Mengagumkan, mari kita lanjutkan

       Mengapa Anda harus membuat blog dan bergabung dengan komunitas blogging
Jadi di bawah ini, saya akan menguraikan apa yang harus Anda lakukan untuk memulai dan mengatur blog pribadi Anda sendiri. Sebelum kita menyelam di olah, saya benar-benar ingin berbicara tentang MENGAPA Anda harus membangun sebuah blog.
                                                                                

Catatan: Jika Anda sudah memiliki gagasan yang solid dari mengapa, kemudian melewatkan ini dan pergi kanan depan dengan panduan.

       Blogging dengan cepat menjadi salah satu cara yang paling populer untuk berkomunikasi dan menyebarkan informasi dan berita. Ada jutaan blog online (jangan khawatir, Anda dapat membuat Anda menonjol dan mendapatkan perhatian!).

       Ini adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan diri dan juga cara yang fantastis untuk berbagi informasi dengan orang lain.

Anda menjadi orang yang lebih baik dan penulis yang lebih baik.Alasan terbaik? Anda dapat membuat uang melakukannya!Saya yakin Anda sudah tahu semua itu, tapi itu bagus untuk diingatkan.Satu hal yang sangat terakhir sebelum kita mulai

Langkah Covered Dalam ini Panduan Blogging

      Ada lima langkah utama yang perlu untuk pergi melalui untuk membuat blog. Jika Anda mengikuti panduan ini dan lima langkah, Anda akan memiliki blog sendiri didirikan di 30 menit atau kurang. Ini tempat dekat sesulit mendirikan sebuah website dari awal (ada sangat sedikit kemampuan teknis yang diperlukan di sini). Bahkan, tidak ada coding diperlukan oleh Anda. Kabar baik, ya?

5 Langkah Sederhana untuk Memulai Blog:

1 Memilih platform blog pilihan Anda
2 Pilih web hosting untuk blog Anda
3 Menyiapkan sebuah blog di domain Anda sendiri
4 Merancang blog Anda (menyenangkan bit!)
5 sumber daya yang berguna untuk blogging

Jadi, kami membuatnya. Fiuh. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali! Jadi, tanpa basa-basi, mari kita melompat ke langkah 1


Langkah 1 - Pilih platform blogging pilihan Anda

       Memilih di mana Anda ingin membangun blog cukup banyak hal pertama yang harus Anda lakukan. Aku akan mengambil lompatan dan menganggap Anda pernah mendengar tentang WordPress, dan ini adalah platform saya menganjurkan. Itu besar.Ini jauh salah satu platform blogging terbesar di dunia, dengan plugin yang tak terhitung jumlahnya dan add-ons dan cara hampir tak terbatas untuk merancang dan tata letak blog Anda.Ada lebih dari 82 juta pengguna aktif dari WordPress = banyak, pada dasarnya.

Ada alternatif lain namun, dan mereka tercantum di bawah ini:

- Blogger - Pasti hal terbaik berikutnya untuk WordPress.
- Tumblr - Setengah jaringan sosial, setengah blog. Menarik, dan sangat mudah digunakan.

       Meskipun WordPress lebih besar (dan mungkin lebih baik) daripada dua, di sini adalah alasan saya mengapa Anda masih harus pergi dengan WordPress:

Langkah 2 - Self-hosting yang atau alternatif gratis?

       Yang, memperlambat sana! Ini adalah keputusan terbesar Anda harus membuat sebelum kita melangkah lebih jauh. Anda perlu memutuskan apakah akan membayar untuk blog Anda atau ambil satu gratis.
WordPress, Tumblr dan Blogger semua menawarkan blog gratis bagi siapa saja. Mengagumkan, benar? Ini sempurna untuk mereka yang tidak super serius tentang blogging. Tetapi memiliki kelemahan:

1) Anda tidak akan bisa mendapatkan nama domain SENDIRI Anda

      Pada blog gratis, alamat web blog anda (URL Anda) akan butt-jelek. Seperti, benar-benar jelek. Singkatnya, membuat blog gratis dengan lainnya layanan blog gratis di atas dan itu akan terlihat seperti ini:

- yourblog.wordpress.com
- yourblog.blogspot.com
- yourblog.tumblr.com

Aku tahu, jelek kan?

2) Batas dan lebih batas

       Ada beberapa batasan untuk blog gratis. Anda tidak dapat sepenuhnya uang itu, dan Anda tidak memiliki kemungkinan untuk meng-upload semua video dan gambar Anda ingin menunjukkan kepada semua orang - itu semua terbatas. Lebih buruk lagi, Anda bahkan tidak akan memiliki akses ke tema gratis yang ditawarkan oleh WordPress.

3) Anda TIDAK SENDIRI blog Anda

       Mungkin terdengar konyol pada awalnya, tetapi Anda tidak benar-benar memiliki blog Anda. Ini host di properti web orang lain dan mereka dapat menghapusnya jika mereka ingin jadi. Mereka telah melakukannya di masa lalu, dan terus melakukannya di masa depan. Yang berarti semua kerja keras Anda di blog Anda, berjam-jam yang tak terhitung menulis posting blog mungkin lenyap dalam hitungan detik. Sedih…

       Di sisi lain, dengan blog self-host di nama domain Anda sendiri - Anda pemilik REAL blog Anda. Anda akan dapat nama blog Anda apa pun yang Anda inginkan, misalnya "YourName.com" atau "YourAwesomeBlog.com. Anda dapat mengakhirinya dengan .com, .co.id, .net, .org, atau hampir semua web akhiran lainnya. Tambahkan ke bahwa unlimited bandwidth untuk video, gambar dan konten ditambah tema gratis dan Anda memiliki combo yang menang.

       Jadi berapa banyak hosting dan nama domain? Tidak sebanyak yang Anda berpikir, untungnya. Biasanya bekerja keluar untuk sekitar $ 5 sampai $ 10 per bulan, tergantung pada penyedia hosting Anda yang kurang dari beberapa kopi.

Langkah 3 - Mulai blog di domain Anda sendiri (jika Anda memilih hosting sendiri dan domain khusus)

Platform blogging wordpress

       Aku akan mendorong maju didasarkan pada premis yang Anda pilih WordPress, dan jika Anda belum, Anda harus. Serius, itu yang terbaik.
                                                                                  

       Jika Anda masih sedikit bingung dengan apa yang diri-host blog adalah, izinkan saya untuk menjelaskan dan bagaimana Anda dapat pergi tentang pengaturan satu untuk diri sendiri.

       Anda harus datang dengan nama domain yang Anda sukai dan juga memilih sebuah perusahaan hosting yang dapat host blog Anda.

       Domain: domain pada dasarnya adalah URL dari situs Anda. Contoh: google.com (Google.com adalah domain), Facebook.com (Facebook.com adalah domain). Lihat? Sederhana!
Hosting: Hosting pada dasarnya adalah perusahaan yang menempatkan website Anda di internet sehingga orang lain dapat melihatnya. Semuanya akan disimpan di sana. Anggap saja sebagai komputer hard-drive di internet di mana blog Anda akan disimpan.

       Secara pribadi, saya menggunakan iPage (untuk saya domain blog dan hosting), dan aku punya apa-apa kecuali hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang hal itu. Ini mungkin salah satu yang termurah (kurang dari $ 2,50 per bulan) penyedia hosting di luar sana. Sebuah nama domain akan dikenakan biaya sekitar $ 10-15 tahun, tetapi dengan iPage mereka melemparkan bahwa dalam gratis :). senyum lebar untuk itu! Mereka penyedia saya gunakan untuk semua blog saya, termasuk salah satu yang Anda baca sekarang.

       Jika untuk alasan apapun Anda tidak ingin pergi dengan iPage, merasa bebas untuk memilih perusahaan hosting Anda sendiri. Kebanyakan, jika tidak semua dari mereka, harus memiliki "satu-klik" WordPress install solusi pada panel admin mereka.tombol yang secara otomatis akan menginstal WordPress di blog Anda. Apakah saya mengatakan itu sederhana atau apa?

       Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan iPage (atau penyedia yang Anda pilih), memilih rencana hosting dan nama domain dan mencari satu-klik WordPress menginstal tombol pada panel admin.
penting WordPress tidak sering diperlukan, tapi saya akan merekomendasikan privasi whois (yang akan menyimpan semua data Anda pribadi pribadi) dan backup pasti otomatis (ini akan menghemat website Anda hanya dalam kasus apapun gagal atau menghilang, sehingga Anda tidak akan kehilangan atau sangat sedikit dari blog Anda).

Mulai Blog dengan iPage hari ini dan mendapatkan diskon eksklusif ditambah nama domain gratis

       Setelah WordPress diinstal pada situs web Anda, yang harus Anda lakukan untuk memulai blogging adalah pergi ke halaman WP-Admin Anda biasanya www.yourblognamehere.com/wp-admin dan mulai menulis dengan menambahkan posting baru.

Pada awalnya, tata letak terlihat membingungkan, tapi itu akan sangat dimengerti dengan cepat. Jangan kuatir


Langkah 4 - Merancang blog WordPress Anda

       Mari kita membuat blog Anda terlihat persis bagaimana Anda inginkan. Untuk memilih tema baru, Anda dapat kepala ke Penampilan> Tema dan menginstal tema WordPress gratis atau Anda dapat menuju ke sebuah website tema premium seperti ThemeForest.net dan membeli tema untuk sekitar $ 40.

       Saya biasanya memilih sesuatu yang terlihat profesional dan cukup mudah untuk menyesuaikan. WordPress juga memiliki fitur mengagumkan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tema hanya dengan beberapa klik. Jadi, jika Anda mulai bosan Anda template blog saat ini, Anda hanya dapat beralih ke satu sama lain tanpa kehilangan konten yang berharga atau gambar.Ingat, desain blog Anda harus mencerminkan Anda dan kepribadian Anda, tetapi juga apa blog adalah tentang. Tidak ada gunanya memiliki tema sepak bola berorientasi jika blog Anda adalah tentang tenis, mengerti?

      Di atas semua itu, harus mudah dinavigasi jika Anda ingin orang untuk tetap sekitar. Jika itu rumit dan sulit untuk bergerak di sekitar itu, orang tidak akan tinggal. Desain adalah seni subjektif; yang berarti semua orang suka hal yang berbeda.

       Tapi tidak ada yang suka situs jelek, dan mereka terutama benci website yang membutuhkan gelar universitas untuk menavigasi. Buatlah mudah bagi mereka SALAM KOMPERSA ....bersambung

0 Response to "tutorial Cara Memulai Blog wordpress Panduan Pemula"

Contact Form

Name

Email *

Message *

View Blog

wdcfawqafwef