Blogroll

6 Cara Membuat Uang dengan Iklan di Blog

                                                                                  

       Tanpa ragu, Google Adsense adalah masuk ke sumber pendapatan bagi sebagian besar blogger. Kebanyakan blog baru dengan lalu lintas yang layak mengatur iklan Google di situs web mereka.
Tapi ada kalanya Google Adsense menjadi pilihan yang kurang ideal untuk blog Anda. Berikut adalah beberapa skenario:

1 Akun Adsense Anda tidak disetujui
2 Anda tidak senang dengan apa yang Anda membuat dengan Adsense dan ingin mengeksplorasi cara-cara baru
3 Akun Anda dinonaktifkan atau dilarang karena alasan tanpa diketahui untuk Anda

       Apa pun alasannya, ada beberapa alternatif Adsense Google yang dapat Anda tetap berguna untuk masa depan atau mulai menggunakan mereka setelah Anda selesai membaca posting ini

6 cara untuk membuat uang dengan iklan

       Ada banyak cara untuk membuat uang blogging. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat uang dengan iklan di blog Anda.

Bayar per klik iklan
Menjual iklan Anda sendiri di blog Anda
Menjual link teks pada blog Anda
jaringan iklan CPM
Muncul tiba-tiba
dibayar ulasan
Beberapa fakta di blog yang menghasilkan uang

       Blogging telah pindah dari domain Geeks teknologi untuk "media baru". Sekarang keren dan bisa sangat menguntungkan. Sebelum kita menyelam di sini adalah beberapa fakta menarik tentang beberapa blog yang membuat uang yang serius.

1. Pay per klik iklan

       Bayar-Per-Klik iklan, juga dikenal sebagai Cost Per Click atau BPK, adalah salah satu model yang paling umum dari iklan internet. Ini hanya berarti pengiklan akan membayar Anda setelah seseorang mengklik iklan mereka.

infolinks

                                                                               


       www.infolinks.com  adalah salah satu cara terbaik untuk mengimplementasikan iklan di-teks pada blog Anda. Menawarkan penerbit berbagi pendapatan 70% dan mengikuti model PPC (pay-per-klik). Dalam teks iklan adalah kata-kata ganda digarisbawahi pada halaman yang muncul sebagai iklan saat diklik.

       Infolinks juga menawarkan pilihan lain seperti iklan insearch, iklan Intag dan iklan inframe. Mereka membayar Anda melalui Paypal, Wire Transfer, ACH, Payoneer, eCheck atau Western Union setelah Anda mencapai batas awal $ 50 untuk Paypal atau eCheck atau $ 100 untuk Wire Transfer dan WU, sehingga tergantung pada modus pembayaran yang Anda pilih.

Media.net

                                                                                  

       www.media.net adalah alternatif lain yang besar untuk Adsense dan ini didukung oleh Yahoo Bing Network. Iklan ditampilkan adalah kontekstual berfokus pada kata kunci yang relevan dan bahwa diperlukan beberapa waktu sebelum mereka dioptimalkan untuk situs Anda. Anda tetap menggunakan jaringan ini, segera algoritma akan menentukan kata kunci yang terbaik untuk pemirsa berdasarkan klik.

       Sebagai lawan Adsense, Media.net memberikan rep Akun berdedikasi yang juga dapat menyarankan Anda cara untuk membuat lebih banyak pendapatan dari iklan. Opsi transfer uang transfer kawat atau Paypal. ambang batas minimum untuk pembayaran adalah $ 100.

Chitika

                                                                             


       www.chitika.comadalah alternatif lain yang hanya melayani iklan kontekstual dan menawarkan program BPK. Anda dapat menyesuaikan iklan dan menggunakannya bersama dengan, jika tidak bukan, Google Adsense tanpa masalah.

Hal terbaik? Mereka memiliki batas minimum kecil $ 10 jika dibayar melalui Paypal. Jika Anda memilih untuk dibayar melalui cek, ambang batas adalah $ 50.

2. Jual iklan di blog Anda

       Jika Anda sudah mendapatkan lalu lintas yang layak, Anda mungkin ingin mengambil hal-hal dalam kendali Anda dan menjual iklan langsung di website Anda. Yang Anda butuhkan adalah sebuah "Beriklan dengan kami" halaman di blog Anda daftar keluar format yang berbeda dari iklan yang tersedia dan berapa biaya per bulan. Pastikan untuk menyebutkan Alexa rank, Google PageRank, dan statistik lalu lintas lainnya untuk pembeli tahu.

       Tetapi jika Anda ingin menyelamatkan diri kerumitan menjual, Anda dapat menggunakan alternatif pihak ketiga berikut untuk menjual iklan di blog Anda:

BuySellAds

                                                                             


       www.buysellads.com adalah iklan-pasar online di mana Anda bisa daftar iklan untuk orang lain untuk membeli. Mereka tidak menerima blog lalu lintas rendah sehingga jika Anda baru memulai, Anda mungkin ingin menunggu setidaknya beberapa bulan sebelum Anda mulai menghasilkan lalu lintas yang baik.

       BuySellAds memberikan 75% dari total pendapatan untuk penerbit, yang cukup baik. Tidak ada batas minimum untuk pembayaran dan Anda dapat menghapus uang dua kali setiap bulan untuk Paypal Anda.

BlogAds

                                                                                  


       web.blogads.com bekerja dengan cara yang sama seperti BuySellAds. Mereka tetap 30% dari seluruh penjualan iklan sebagai komisi mereka. Jika Anda merujuk pengguna baru, Anda bisa mendapatkan dingin 15% dari pendapatan juga.

       Jika Anda menerima uang melalui Paypal, Anda harus memiliki dana minimal $ 75 dan untuk Check atau Wire Transfer, itu $ 750.

3. Link Jual teks pada blog Anda

       Jika Anda mendapatkan lalu lintas organik yang baik di blog Anda, Anda dapat mencoba iklan teks-link di mana Anda link sepotong teks di situs Anda ke halaman lain di situs yang berbeda.

Sebelum Anda mencoba ini, pastikan Anda menggunakan tag Nofollow untuk memerangi kemungkinan hukuman Google.

LinkWorth

                                                                                


       www.linkworth.com adalah jaringan text-link populer di mana Anda juga akan menemukan pilihan untuk menggunakan berputar iklan teks, dibayar ulasan dll

ambang batas minimum untuk pembayaran adalah $ 25 jika Anda menggunakan Paypal, dan $ 100 untuk Periksa, Wire Transfer dan EFT.

4. "Biaya per Klik" jaringan iklan

       Sejauh ini kita telah melihat sebagian besar BPK (Cost Per Click) model untuk iklan. BPK berarti pemasang iklan membayar Anda ketika seseorang mengklik melalui iklan mereka. Sebuah alternatif untuk ini adalah CPM (Cost per Seribu) di mana Anda dibayar untuk setiap 1.000 tayangan iklan yang ditayangkan.

       Dengan BPK, penghasilan Anda dapat sangat bervariasi tapi itu tidak terjadi dengan CPM. Jika jaringan CPM Anda set CPM di, katakanlah, $ 5 per 100.000 tayangan maka Anda akan membuat $ 500 total ketika nomor yang tercapai.

PulsePoint

                                                                                  


       www.pulsepoint.com/adalah jaringan CPM populer di mana Anda dapat mengatur harga CPM sendiri. Dalam rangka untuk dapat diterima di jaringan mereka situs Anda perlu memiliki baik jumlah konten asli. Mereka sebagian besar menjual ke lalu lintas yang berbasis di AS. Ketika menetapkan harga, menetapkan harga yang lebih tinggi daripada yang Anda buat di backup Anda (misalnya Adsense). Jika mereka tidak bisa mengalahkan harga, cadangan Anda ditampilkan.

Anda menerima penghasilan Anda setiap 45 hari melalui EFT, Paypal atau cek.

5. Pop-up

Memang, banyak pengiklan dan blogger tidak suka iklan popup tapi masih pilihan. Anda dapat menampilkan iklan ini sebagai pop-up atau pop-under

PopAds

                                                                             


       www.popads.net menawarkan pop-under iklan dan bekerja dengan baik dengan lalu lintas berbahasa Inggris. Anda menetapkan harga sendiri dan frekuensi popunder untuk setiap pengunjung.

Anda dapat dibayar melalui AlertPay, Paypal, dan Wire Transfer, dan Anda dapat menarik pembayaran setiap saat. Mereka juga menjalankan program referral sebesar 10% dari laba

6. Dibayar ulasan

Anda dapat membuat beberapa uang baik dengan menerbitkan review pada berbagai produk dan layanan yang Anda percaya. Hal terbaik tentang pengaturan ini adalah Anda perintah harga per review. Aku pernah melihat website meminta mana saja dari $ 150 sampai $ 500 untuk ulasan. Tentu saja itu tergantung pada peringkat Anda dan lalu lintas masuk serta niche Anda.

SponsoredReviews

                                                                               


       www.sponsoredreviews.com memungkinkan pengiklan untuk membangun backlink dan blogger untuk membuat uang. Ini menghubungkan blogger dengan Search engine, Pemasar dan Pengiklan yang ingin membangun lalu lintas.

       Anda dapat menawarkan tulisan dibayar posting di blog Anda ke jaringan mereka dari ratusan pengiklan. Menetapkan harga sendiri per potong. Dan Anda tidak diharapkan untuk menulis ulasan positif hanya - jujur dan mendalam posting dipersilakan.

Pembayaran dilakukan setiap dua minggu via Paypal.

PayU2Blog

                                                                                   


       www.payu2blog.com adalah alternatif lain untuk mendapatkan dibayar untuk menulis posting blog di situs Anda. Tidak semua blog yang diambil dalam, sehingga Anda mungkin ingin mendaftar dan menunggu sebelum Anda tahu.

       PayU2Blog bekerja sedikit berbeda dalam bahwa mereka menetapkan Anda posting topik blog di berbagai bidang seperti real estate, kesehatan, ritel, dll Anda tidak perlu menulis ulasan mulia atau mendukung apa pun jika Anda tidak percaya pada produk atau layanan pengalaman .Personal, pendapat jujur didorong.

Anda dibayar melalui Paypal setiap dua minggu.

Ke Anda

       Ini dia. Beberapa ini adalah jaringan iklan sementara yang lain disponsori posting dan ulasan yang tidak menggunakan iklan sama sekali.

       Masih ada cara lain untuk membuat uang, seperti menggunakan jaringan afiliasi seperti Amazon Associates, jadi pilihan Anda terbuka lebar.

       Rahasianya adalah untuk terus "diversifikasi" aliran pendapatan Anda. Dan bagian yang terbaik? Sebagian besar pilihan ini masih dapat digunakan bersama dengan Google Adsense. Mana yang favorit Anda..................?             


                                                                    semoga bermanfaat


0 Response to "6 Cara Membuat Uang dengan Iklan di Blog"

Contact Form

Name

Email *

Message *

View Blog

wdcfawqafwef