Blogroll

cara membuat blogger

                                                                                 





       Blogging telah menjadi sangat populer di kalangan artis di internet. Biasanya, seniman memilih salah satu dari dua platform blogging Blogger atau Wordpress. Sebuah blog gratis dapat dibuat di kedua situs tersebut. Aku punya dua blog utama sendiri, baik yang diselenggarakan oleh Blogger. Dalam waktu saya online, saya telah menemukan beberapa cara untuk membuat blog tersebut tampil lebih profesional, meskipun mereka bebas diselenggarakan oleh Google.

profesional keuntungan blogger blogThe menggunakan Blogger banyak.

       Dalam menit siapa pun dengan pengetahuan teknis sedikit dapat memiliki blog gratis dari mereka sendiri.
Blogger juga dikenal untuk keamanan yang tinggi. blog Anda adalah sebagai aman sebagai password Google Anda.

       Blogger memiliki 100% uptime. situs host kadang-kadang mengalami periode downtime. Anda dapat merasa yakin bahwa orang akan selalu menemukan blog Anda.
Banyak widgets gratis, tutorial dan kode yang tersedia di web untuk mengoptimalkan blog.

Bagi mereka yang memiliki blog yang diselenggarakan oleh Google Blogger, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil itu membuatnya tampak lebih profesional.

Cara Membuat Blog Profesional Mencari di Google Blogger:

1. Cari template premium blogger gratis Anda memiliki pilihan untuk memilih salah satu templet gratis
Blogger menyediakan. Tapi, ada beberapa keuntungan untuk menemukan template premium Blogger.dan
Banyak orang yang kurang menggunakannya dari pada template gratis dari Blogger.

       Cari di Google secara gratis Blogger portpolio templet Mencari di bawah gambar untuk melihat beberapa template gratis yang sangat baik) gratis magazine template Blogger, tergantung pada jenis yang Anda inginkan.

       Untuk menambahkan template baru Anda, klik Template di menu dashboard Blogger Anda. Hit Backup / Restore di bagian kanan atas. Backup template Anda saat pertama dengan mengklik Download Template lengkap, jika anda tidak puas dengan tampilan yang baru. Kemudian, klik tombol Pilih Berkas untuk meng-upload template Blogger baru Anda.

2. Lepaskan navbar Blogger di bagian atas
                                                                                  


       Navigasi blogger bar memiliki beberapa fungsi, termasuk pencarian, blog berikutnya, bendera blog, dan proses masuk untuk Dashboard Anda. Tapi, kelemahan utama adalah bahwa hal itu membuat tampilan blog seperti jutaan blog di luar sana. Jadi, dalam kepentingan memiliki blog tampan dan unik profesional, saya sarankan menghapus navbar ini blogger
dasbor. Pilih Layout di menu utama. Klik tautan edit di samping Navbar di bagian atas untuk mendapatkan menu Navbar configure. Di bagian bawah, dari menu ini, centang pilihan Off. Tekan Save dan Anda selesai. blog Anda sekarang akan menampilkan ruang kosong di mana navbar sekali itu.

       Jika Anda tidak menyukai ruang kosong ini, ada cara yang lebih rumit menghapus kode dengan mengedit template Anda. Tutorial dapat ditemukan untuk ini dengan mencari hapus blogger navbar di Google. Ingat juga, sebelum mengedit template Blogger Anda, selalu kembali ke atas!

3.Dapatkan domain khusus yang unik
                                                                             



       Jika tujuan Anda adalah untuk menerima pengunjung melalui mesin pencari, Anda akan berjuang perjuangan yang berat tanpa domain kustom untuk blog Anda. Domain normal untuk blogger biasanya terlihat seperti biasa Dengan perubahan terbaru, domain tersebut sebenarnya redirect ke domain negara tertentu seperti .ca, tergantung di mana pengunjung tinggal. Secara teknis, pengunjung Anda akan pergi ke blog yang berbeda, karena domain yang berbeda.

Tentu saja ini menyajikan beberapa masalah jika Anda berharap untuk mendapatkan blog Anda di mesin pencari peringkat,blogger trafik tersebar di beberapa negara tertentu domain!

       Ada solusi yang sangat sederhana ini ... tapi itu mengejutkan seberapa sering diabaikan - Custom Domain. Membeli dan menyiapkan domain kustom sangat mudah. Blogger memiliki layanan mereka sendiri untuk hanya $ 10 per tahun,goddady juga memiliki halaman setup yang mudah untuk Blogger


4. Blogger Favicon
                                                                                  

       favicon adalah ikon kecil terlihat di dekat nama website Anda, di address bar di browser Anda. Mereka membuat sebuah blog tampil lebih profesional dan adalah salah satu cara untuk merek sendiri di web
Sebuah favicon biasanya 16x16 px dalam ukuran. Untuk membuat satu, pencarian online untuk favicon pencipta gratis atau pergi ke alat gratis di dinamic drive Gunakan logo, atau bahkan menggunakan foto diri atau lukisan.

5. Buat spanduk yang menarik untuk bagian atas.

       Sebuah spanduk dapat mencakup logo Anda, nama Anda, dan bahkan gambar (s) dari karya seni Anda. Ukuran akan tergantung pada ukuran yang template Anda memungkinkan. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang photoshop atau perangkat lunak editing gambar lain, saya sarankan membuat satu di sana. Ada juga banyak gratis pembuat banner online yang dapat ditemukan dengan mencari menggunakan frase itu.Jika Anda ingin tutorial untuk membuat banner menggunakan Photoshop atau perangkat lunak lain, tolong beritahu saya.

Ini hanya beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat blog Blogger tampil lebih profesional. Setelah ini dilakukan, mengambil langkah-langkah tambahan, seperti menambahkan awan label, formulir untuk halaman kontak Anda, dan menjelajahi banyak widget gratis yang tersedia secara online. Saya telah menyelesaikan langkah-langkah ini untuk blog saya sendiri di sini trimaksig bersambung-----.

0 Response to "cara membuat blogger"

Contact Form

Name

Email *

Message *

View Blog

wdcfawqafwef