Blogroll

Cara Membuat Uang Membuat Sukses Blog

                                                                                 
 

                                                                              

Mari kita membahas lebih lanjut tentang hal itu.


       Dalam waktu sekarang ini, banyak orang telah mulai menulis blog mereka sendiri. Sekitar ribuan blog yang diluncurkan setiap hari oleh terkenal & calon blogger. Blogging adalah sesuatu di mana orang-orang berbagi pengalaman mereka, mengungkapkan perasaan mereka, ide-ide dan barang yang berhubungan dengan lingkungan, masyarakat, hubungan dan lain-lain

       Menulis blog-terdengar mudah, tetapi juga memerlukan update mingguan atau bulanan tetap di tren jika Anda tidak akan mendapatkan kesuksesan bentuk blog Anda.
Jika Anda memperbarui blog tepat waktu, dan tetap berhubungan dengan pengikut Anda maka pasti Anda akan mendapatkan kesuksesan.

       Anda akan menemukan banyak situs berkata- jika Anda tidak yakin tentang menulis blog, kemudian tidak pernah memilih opsi ini. Jangan pernah percaya pada barang tersebut.

       Umumnya, ketika orang-orang melihat sebuah blog yang sukses, pikiran pertama yang datang ke adalah- pikiran mereka "Ohh  mudah, saya juga dapat membuat itu. "Orang-orang ini harus memahami tulisan itu dan menciptakan sebuah blog yang sukses membutuhkan waktu dan banyak kerja.

       Jika Anda memperbarui blog Anda di setiap tiga kali seminggu, maka pasti akan menghasilkan pendapatan penuh untuk Anda. Tidak pernah berpikir bahwa blog Anda akan menjadi sukses hanya dalam segera. Anda harus menghabiskan beberapa jam untuk menulis sebuah blog yang sukses, maka mulai surut setiap pandangan, komentar atau saham. Hal ini akan tetap berlaku untuk semua artikel Anda sampai Anda membangun sebuah pembaca.

       Anda harus benar-benar fokus pada blog Anda untuk membuatnya berhasil, atau Anda dapat menyewa beberapa orang yang dapat menulis artikel untuk Anda. Maka tentunya Anda harus membuat beberapa pengorbanan dalam kehidupan pribadi Anda untuk membuat blog Anda sukses. Mulai membaca blog terkenal lainnya, mencoba untuk belajar dari mereka, bukannya menonton televisi, film atau bergaul dengan teman-teman.

       Anda harus bekerja keras untuk membuat blog Anda sukses. Selalu belajar beberapa aspek yang baru dan berbeda dari blogging, yang membuatnya berhasil.

Pada artikel ini,aku berbagi beberapa tips untuk menulis sebuah blog yang sukses.
                                                                                


Pertama Pilih topik yang paling Anda suka:

       Sebuah kesalahan besar yang umumnya dilakukan oleh orang-orang adalah memilih topik di mana mereka tidak memiliki kepentingan, hanya dengan pikiran itu akan membuat lebih banyak uang.

       Pilih topik yang Anda sukai. Jika Anda memulai topik di mana Anda tidak memiliki kepentingan apapun, kemudian setelah beberapa waktu Anda akan berhenti memperbarui itu, dan Anda blog mulai memudar dari tren, pengikut akan berhenti mengikuti Anda. Singkatnya, Anda memenangkan dan dapat menghasilkan uang.

       Hanya berpikir tentang situs dan blog yang umumnya Anda membaca, dari ini Anda akan mendapatkan indikasi topik yang Anda fokus lagi. Jika Anda tertarik untuk fashion, kemudian mulai menulis blog fashion, jika Anda tertarik dalam perjalanan dan gadget kemudian pilih topik sesuai dengan itu. Ada banyak topik, tetapi Anda harus memutuskan di mana topik Anda tertarik.

Tentukan target audiens untuk blog Anda dan melayani untuk audiens Anda:

       Apa semua yang Anda inginkan, adalah untuk memiliki khalayak khusus untuk blog dengan hati-hati memahami kebutuhan mereka dari awal, dan kemudian mulai menulis konten yang melayani pesawat ke penonton.

       Semakin banyak Anda menentukan target audiens Anda, semakin mudah akan untuk mengidentifikasi orang-orang. Memenuhi kebutuhan mereka dengan menyediakan konten yang mereka cari, dan menjangkau mereka dengan Anda periklanan dan pemasaran pesan.

       Target penonton atau pasar yang Anda mengidentifikasi untuk konten online Anda dapat didefinisikan menggunakan satu atau beberapa kriteria, atau oleh berbagai demografi, karakteristik, seperti:

-->> Usia
-->> Seks
-->> Pendudukan
-->> Hobi
-->> Keanggotaan klub
-->> Tingkat pendapatan
-->> minat
-->> wilayah geografis
-->> Menjangkau kepada khalayak demografis yang tepat sasaran di web cukup mudah.
-->> Memilih nama domain yang baik:

       Cari dari nama domain yang baik mungkin menjadi tugas yang sulit, tetapi merupakan bagian penting dari merek blog Anda, '.com' adalah yang terbaik nama domain ekstensi. Tetapi jika Anda menemukan nama domain yang berbeda yang menggunakan sesuatu yang berbeda, maka mungkin layak memilih untuk itu.
adalah yang terbaik situs nama domain pencarian, satu dapat memilih `s domain favorit dari Go Daddy. Ia menawarkan banyak rencana bulanan, pilih rencana yang cocok untuk Anda yang terbaik. Sebelum membeli domain Anda, hanya memeriksa bahwa media sosial yang sesuai akun nama pengguna juga tersedia atau tidak.

Setelah Anda puas dengan nama domain Anda, hanya mendaftar di situs Go Daddy.

Pilih Blog Handal Post:

       Baik jika Anda meng-host blog Anda dengan sebuah perusahaan yang dapat diandalkan dan juga menawarkan waktu respon yang cepat. Anda akan mendapatkan murah account shared hosting di $ 4,99 per bulan, yang baik untuk setidaknya empat sampai lima bulan, setelah Anda akan mulai mendapatkan lalu lintas yang baik, kemudian upgrade solusi hosting Anda.

Pilih tema yang indah dan elegan:

       Menggunakan tema profesional, ini penting karena pengunjung akan membuat penilaian segera tentang blog dalam hitungan detik loading. Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan yang baik pada mereka.

       Saya akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan tema yang jelas dan profesional. Cobalah untuk menghindari mengacaukan desain blog Anda dengan terlalu banyak spanduk. Pada awalnya, tujuan utama Anda adalah untuk membangun sebuah pembaca.

Tema: Tema tampan, indah & profesional memberikan Anda terlihat dan merasa yang Anda ingin ditampilkan di blog Anda. Persis desain blog menurut Anda. Aku tahu, itu `s tidak mudah untuk membuat sebuah website jika Anda tidak coder, tapi ada banyak CMS yang tersedia di pasar seperti blogger, Wix,weelby dan masih banyak lagi. Memilih tema yang menarik dari mereka, beli, yang murah untuk waktu yang Anda simpan, dan yang Anda miliki untuk hidup Anda


Tema memiliki dua bagian: Framework (tulang) dan Themes Anak (Keindahan)..

       Kerangka: Ada beberapa kerangka tema blog di pasar, tetapi tidak diragukan Kejadian adalah yang terbaik dan pilihan yang paling fleksibel. Kejadian paruh pertama tema. Kadang-kadang, banyak tema memenangkan dapat menangani estetika blog baru Anda, tetapi Kejadian adalah salah satu yang menyediakan dasar yang diperlukan untuk tema anak Anda. Hanya Cukup pergi ke Studio Tekan dan membeli Kerangka Kejadian ini

Mempercepat blog:

       Sebuah desain memuat blog lambat, menggagalkan pembaca dan meningkatkan kemungkinan mengklik mereka pada tombol kembali pada browser mereka sebelum Anda bahkan memuat halaman. Oleh karena itu, penting bahwa Anda harus mengoptimalkan blog Anda, sehingga halaman dapat memuat cepat. Beberapa mesin pencari juga peringkat situs loading cepat di atas, sehingga mengoptimalkan desain blog akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas mesin pencari.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan kecepatan blog Anda:

       Memilih web host dengan waktu respon yang cepat.
Pastikan Anda mengoptimalkan gambar Anda.
Hapus semua Plugin blogger yang mempengaruhi kinerja Anda.
Mulai menggunakan Content Delivery Network
Cobalah untuk mengurangi jumlah disimpan revisi posting.
Harus mengoptimalkan Anda Blog untuk Search Engine:
                                                                                 


       Blogger sudah memiliki beberapa versi inti dari fitur SEO, seperti kemampuan untuk menggunakan beberapa permalinks cantik dan pilihan untuk mengubah halaman artikel siput, dengan mana Anda dapat mengoptimalkan blog Anda lebih lanjut.
Instalasi plugin Blog SEO seperti blog SEO atau Semua dalam satu paket SEO, akan meningkatkan mesin pencari dari blog Anda.

       Jumlah besar lalu lintas akan datang hanya dari mesin pencari, sehingga mengoptimalkan blog Anda harus menjadi prioritas tinggi.

Konten harus besar:

       Pada tahun 1996, Bill Gates mengatakan beberapa baris yang menakjubkan terkait dengan isi yaitu "Konten adalah Raja". Dia benar percaya bahwa, seperti televisi, uang besar adalah di konten.

       Kehidupan blog benar-benar tergantung pada Konten. Itu Anda ingin membuat blog yang sukses, yang juga akan mendapatkan uang untuk Anda, maka lebih fokus pada penerbitan konten berkualitas tinggi secara teratur. Ini benar-benar tergantung pada minat Anda berapa banyak Anda ingin meningkatkan itu.

       Menghabiskan waktu di membaca lebih banyak artikel dan blog.
Menghabiskan waktu dalam meningkatkan keterampilan menulis Anda.
Jujur dalam tulisan Anda dan hanya memberikan pendapat tentang isu-isu di mana Anda merasa kuat tentang.

       Pastikan bahwa artikel Anda bebas dari kesalahan tata bahasa atau kesalahan ejaan.
Menulis Anda memiliki pengalaman dan dilihat-tidak melakukan copy paste dari artikel lain.
Belajar dari artikel-lain mengikuti blogger lain dan melihat bagaimana mereka menulis artikel, mencoba untuk beradaptasi dengan gaya tulisan Anda sendiri.

       Kunci utama adalah untuk memberikan nilai lebih bagi pembaca. Anda dapat melakukan ini dengan review, tutorial, berita dan video. Jika Anda baik dalam menarik pembaca ke arah Anda dengan gaya tulisan Anda, maka pasti mereka akan berlangganan artikel masa depan Anda berikutnya.

       Selalu menjaga standar yang tinggi di blog, pastikan jika blog tersebut tidak siap, maka jangan mempublikasikannya. Dianjurkan untuk melengkapi artikel sebelum penerbitan, merevisi pasal banyak waktu hanya untuk memastikan itu adalah bebas dari kesalahan.

       Jika Anda ingin menarik lebih banyak pengguna, kemudian menulis tautan artikel umpan. artikel ini memiliki kesempatan yang lebih baik bersama oleh pengunjung dan yang terkait dari blog lain; yang pada gilirannya akan peringkat mereka di posisi teratas di mesin pencari dan akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas di blog Anda.

Oleh karena itu, ini adalah beberapa tips penting yang dapat digunakan untuk menulis blog dan untuk membuatnya berhasil

Tema anak: Setelah Anda mendapat Kerangka Kejadian Anda, Anda akan dengan mudah ditemukan tepat anak tema- dalam bahasa yang sederhana sebuah 'desain blog'.

0 Response to "Cara Membuat Uang Membuat Sukses Blog"

Contact Form

Name

Email *

Message *

View Blog

wdcfawqafwef