Blogroll

cara Bagaimana Desain Interaktif SEO Friendly eCommerce Situs Web

                                                                                  



      Dalam pasar yang kompetitif ini, para pemilik E-commerce Website harus beradaptasi sesuatu yang luar biasa dan dinamis, untuk membuat mereka E-commerce Bisnis untuk mencapai di atas mesin pencari. Menjalankan bisnis E-commerce yang sukses di pasar hari ini `s bukanlah tugas yang mudah. E-commerce pemilik harus menghabiskan waktu berharga mereka pada meneliti untuk solusi yang sempurna yang membuat situs E-commerce mereka sukses. Hal ini menjadi sangat sulit bagi pemilik E-commerce untuk membuat situs web mereka SEO ramah dengan mana mereka dapat dengan mudah tetap maju dalam pasar yang kompetitif.
Pemilik harus mengadopsi spektrum solusi yang penting untuk website E-commerce mereka. Tetapi fitur mereka mengadopsi harus membuat website interaktif dan fleksibel untuk fitur ramah contoh SEO. Menggunakan fitur SEO ini juga meningkatkan Traffic Website E-commerce. Tidak peduli apa pun yang Anda bisnis, apakah itu toko online kecil atau pusat perbelanjaan yang lengkap, Anda harus mempertimbangkan fitur ramah SEO, yang saya telah dijelaskan di bawah:
Memilih merek Nama Domain

       Tinggi merek nama domain harus dipilih, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan Anda. Banyak pemilik lebih memilih nama domain berdasarkan kata kunci, tetapi mereka tidak begitu banyak efektif. Mereka harus memilih domain nama merek, karena keputusan mereka akan mempengaruhi peringkat mesin pencari. Ini benar bahwa kata kunci nama domain berdasarkan cepat mendapat peringkat di mesin pencari, tetapi mereka tidak layak lagi setelah Google `EMD Update.


domain Hosting

       Domain hosting memainkan peran penting, ketika datang untuk mengembangkan SEO friendly E-commerce Website. Pastikan bahwa domain tidak akan berakhir dalam waktu singkat. jenis domain tidak dianggap sebagai dapat dipercaya. Hal ini lebih suka pergi dengan domain hosting berbasis jangka panjang. Sebuah ekstensi domain yang ditargetkan juga bekerja dengan baik, untuk mis co.uk ekstensi jika Anda ingin menargetkan website Anda akan menargetkan di UK.
                                                                             

URL`s friendly SEO

       Dianjurkan untuk pemilik E-commerce untuk menggunakan URL Stagnan dan Kata Kunci yang kaya, karena langsung mempengaruhi website`s hasil mesin pencari. Untuk SEO lebih baik dan untuk identifikasi merek URL`s ini lebih dimodifikasi.

       Hal ini sangat dianjurkan untuk membuat Anda situs E-commerce 301. Karena ada banyak E-commerce website yang berubah dan menghapus halaman mereka. 301 pelanggan langsung ke halaman baru. Atau kita bisa mengatakan 301 adalah redirect permanen dari satu URL ke URL lain. Dan memastikan bahwa pelanggan tidak akan kehilangan link dan pengunjung dari halaman dihapus.

Canonicalization

Kanonikalisasi mengacu pada halaman web yang dapat dengan mudah dimuat bentuk multiple URL`s tanpa membuat kesalahan konten duplikat. Ini adalah masalah umum yang muncul ketika beberapa halaman yang memuat dengan konten yang sama, tetapi memiliki URL`s berbeda. Ini adalah sesuatu yang menganggap Google sebagai duplikat konten.


       Kanonikalisasi mengacu akurat untuk indeks dan konten peringkat yang dapat dengan mudah dilihat, dengan menggunakan URL yang berbeda.

Sebagai contoh-

http://www.yoursite.com/
http://www.yousite.com/index.html
http: /yoursite.com/
http://yourwebsite.com/index.html

Dengan bantuan , Anda dapat dengan mudah mengatakan Google yang URL adalah URL kepala Anda.

       Dengan ini, Anda dapat dengan mudah menghapus masalah konten duplikat dan mendapatkan link jus untuk URL utama. Pastikan bahwa situs web e-commerce Anda menggunakan canonicalization, terutama ketika setiap halaman Anda memiliki konten yang sama.

sitemap.xml

       Sitemap.xml memainkan peran penting dalam membuat website Anda craw-mampu. Ini terdiri daftar lengkap halaman di situs. Ini adalah pilihan yang mudah untuk memberikan informasi lebih lanjut untuk mencari mesin tentang situs tersebut.

Kedua jenis URL yang 'sitemap.html' dan 'sitemap.xml'

       Sitemap.xml- untuk mesin pencari dan Sitemap.html- bagi pengguna untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang halaman site`s. Dengan sitemap.xml Anda dapat membantu Google dan mesin pencari lain untuk membaca, merangkak dan mengindeks situs web Anda dengan mudah tanpa hambatan. Hal ini juga membantu dalam merangkak halaman baru langsung.

Kecepatan situs

       Kecepatan Situs yang berarti dalam berapa banyak waktu website Anda adalah mengambil untuk membukanya dianjurkan bahwa website Anda harus memiliki kecepatan yang sangat tinggi, dimana dapat dengan mudah dan cepat diakses oleh pelanggan. Situs yang mengambil waktu yang lama dalam membuka akan mempengaruhi pengalaman pengunjung.

       Satu dapat meningkatkan kecepatan situs dengan mengurangi jumlah gambar, Java Script, file flash dan link yang tidak relevan

       Kecepatan situs mempengaruhi segala sesuatu seperti pengunjung, pengalaman pengunjung, durasi waktu yang dihabiskan di situs dan peringkat dll

mesin pencari Struktur Ramah Navigasi

       Jika Anda membuat situs e-commerce Anda SEO friendly, maka penting bahwa situs Anda harus memiliki struktur navigasi mesin pencari, dimana pelanggan dapat dengan mudah menavigasi halaman yang berbeda dari situs. struktur navigasi ini sangat penting untuk proses optimasi mesin pencari. Jika situs Anda memiliki struktur navigasi yang mudah, mesin pencari merasa mudah untuk mengindeks semua halaman web Anda. E-commerce pedagang harus memberikan nilai lebih untuk sitemap dan logo, dan mencoba untuk menghindari link gambar, navigasi situs yang luar biasa dan banyak hal lainnya.

Tombol Sharing sosial:

       Untuk sebuah situs web e-commerce, itu sangat penting untuk memiliki tombol berbagi sosial pada website mereka, dimana pelanggan mereka dapat berbagi produk mereka dan memberikan ulasan & umpan balik.

       Pastikan bahwa Anda menempatkan tombol-tombol berbagi sosial di tempat yang tepat sehingga pengunjung dan pelanggan potensial menemukannya timur untuk berbagi informasi dengan teman-teman dan orang lain. Button seperti Facebook seperti dan tombol Twitter Tweet yang mendapatkan popularitas begitu banyak di pasar. Selalu ingat untuk menggunakan tombol berbagi sosial di situs Web untuk menghasilkan lebih banyak brand awareness.

Oleh karena itu, ini adalah beberapa tips penting untuk diingat saat merancang sebuah SEO Website ramah interaktif dan indah.

0 Response to "cara Bagaimana Desain Interaktif SEO Friendly eCommerce Situs Web"

Contact Form

Name

Email *

Message *

View Blog

wdcfawqafwef