Blogroll

Cara Bagaimana Mendapatkan Lebih Klik-Melalui dari Social Media

                                                                                   


       Kita semua tahu pentingnya media sosial belum membuat tanda dalam kehidupan pribadi, tetapi juga dalam kehidupan bisnis. Bagi individu itu tidak hanya menghubungkan Anda dengan seseorang, tetapi juga sumber di mana satu dapat diperbarui, tapi rumah bisnis itu adalah modus untuk mempromosikan bisnis dan layanan mereka. Jadi di blog ini, saya akan berbagi taktik untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dan pelanggan potensial melalui media sosial.

       Gunakan Gambar sementara posting di twitter: Penelitian menunjukkan bahwa jika Anda ingin menarik lebih banyak perhatian ke posting twitter Anda menyertakan beberapa grafis yang baik dalam posting Anda itu membuat Anda posting lebih besar dan lebih baik.

       Mempertahankan gap waktu di update Anda: Ini adalah mitos bahwa semakin Anda posting lebih banyak perhatian yang Anda terima. Tapi dalam benar-benar penggemar dan pengikut mendapatkan kewalahan ketika posting sering. Jadi mulai melakukan posting optimal

posting yang optimal untuk berbagai platform sosial

1. Facebook sekali sehari

2. Twitter sekali dalam satu jam

3. Linkdin sekali dalam sehari


       Orang membutuhkan konten segar dan luar biasa: Untuk mendapatkan orang seperti maksimum dan berbagi membuat konten yang besar. Cobalah untuk memiliki konten cerdas dan pendek untuk terlibat lebih penonton. Witty judul akan menangkap perhatian dan jika orang pendek tidak akan merasa bosan.
80/20 rasio: Jika Anda benar-benar ingin membuat halaman sosial menghibur dan interaktif berbagi konten Anda yang berhubungan dengan subjek Anda 20% karena jika itu akan layanan atau produk Anda setiap kali hal itu mungkin menjadi terlalu banyak promosi dan orang akan merasa bahwa Anda selalu berbicara tentang dirimu sendiri. Jadi silakan berbagi pengetahuan lainnya sehingga mereka merasa menghibur.

                                                                             


       Jangan posting tanpa gambar di FB: Jika Anda berbagi posting tanpa gambar di FB tidak ada gunanya. Dan akan menarik perhatian audiens Anda.

Gunakan hashtag: Penggunaan hashtag yang relevan juga meningkatkan visibilitas Anda.

Posting pada waktu yang tepat: Jika Anda mencari output maksimum. Posting ketika penggemar dan pengikut aktif atau online. Jika postingan Anda ketika Anda penggemar maksimum tidur daripada pasti tujuan Anda posting akan pergi limbah.

Pendek: Selalu menjadi pendek dan cerdas sementara posting di platform sosial.

0 Response to "Cara Bagaimana Mendapatkan Lebih Klik-Melalui dari Social Media"

Contact Form

Name

Email *

Message *

View Blog

wdcfawqafwef