Blogroll

PERPISAHAN CINTA

                                                                         


       Kata kata ungkapan hati yang kecewa dan merana berikut ini saya rangkai khusus dari kata-kata sedih dan galau akibat ditinggalkan pacar, kata perpisahan untuk kekasih, kumpulan puisi cinta perpisahan, kata mutiara perpisahan cinta, kata indah putus cinta terbaru, puisi perpisahan yang sedih, kata perpisahan cinta sedih menyentuh hati dan kata kecewa yang menyayat hati. Kata kata merana karena cinta yang satu ini bisa juga anda pakai untuk kata kata semangat putus cinta, kata kata sedih karena cinta, kata romantis cinta sejati dan kata mutiara galau cinta sedih. Jika anda sedang kecewa sama pacar, silahkan memakai tulisan ini untuk dikirimkan kepada seseorang melalui pesan singkat dan status facebook sebagai kata kata merana lucu, kata hati merana, kata mutiara kecewa, kata kecewa buat sahabat, kata kecewa untuk pacar, kata kecewa karena cinta dan puisi cinta merana. Langsung saja kita simak kumpulan puisi merana dan kata kata kecewa cinta di bawah ini.
Aku akan bahagia melihat orang yang aku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku sendiri tak kuasa menahan air mata.
Sebuah janji yang dulu pernah aku ucapkan untuk menjagamu, takkan pernah aku ingkari sampai kapan pun. Meskipun aku hanya bisa menjagamu dari kejauhan.
Kamu menghancurkan cintaku dengan kepalsuan mu, kamu juga luluh lantakkan seluruh hati ini sesukamu. Di manakah letak perasaan dan hati nuranimu sehingga semua pertikaian diantara kita sering terjadi, karena kamu lebih memilih dia sebagai penggantiku.
Aku harus tetap bertahan untuk menanti mu, meskipun penantian ini begitu berat. Namun kesabaran dalam iman telah menepis semua kegalauan yang ada dihatiku.
Mungkin terlalu besar bila aku berharap selalu ingin bersamamu, mungkin juga itu terlalu besar bila aku berharap kamu selalu ada bersamaku. Dan aku hanya bisa berharap kamu bisa bahagia dengan atau harus tanpa aku bersamamu.
Terkadang kita tidak selalu percaya pada orang yang kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya. Karena sebuah hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli disaat kita saling berjauhan.
Diriku mencintaimu bukan karena aku butuh kamu, tapi aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dengan cara yang sempurna yang didalamnya ada kesucian dan ketulusan.
Kata kata ucapan cinta dan kasih sayang itu bukan hanya sekedar untuk diucapkan, tetapi harus dibuktikan jika kamu benar-benar tulus dan serius dengan cintai.
Aku mencintai kamu bukan hanya sekedar kata-kata, tapi aku mencintai kamu lebih dari semua apa yang aku lakukan setiap hari.
Kamu tau kalau aku sayang kamu, kamu juga tau kalau aku sangat mencintaimu. Tetapi mengapa kamu tak pedulikan itu. Kamu malah pergi dan meninggalkan aku bersama kenangan kita di masa yang lalu.
Mungkin aku gak pernah berkata kalau aku memendam perasaan nyesek untuk mu selama ini. Aku cuman mau kamu mengerti arti dari diam ku ini.
Disaat kamu sedih, kesepian dan senang, aku pasti selalu ada buat kamu. Tapi kenapa kamu lebih memilih dia dari pada aku yang telah banyak berkorban untukmu.
Jika suatu saat nanti kamu diasingkan atau dijauhi, tolong carilah aku, karena cintaku padamu tak akan pernah hilang dan aku akan selalu ada untukmu.
Andaikan saja kamu mengerti tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang telah mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun.
Aku sangat mencintaimu. Dan aku harus melakukan semua ini, karena aku gak ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bisa bahagia bersamnya.
Sekian dulu Kata Kata Merana Dan Sedih Karena Perpisahan Cinta, semoga bermanfaat.

0 Response to "PERPISAHAN CINTA"

Contact Form

Name

Email *

Message *

View Blog

wdcfawqafwef