Blogroll

SEDIH DAN KECEWA


                                                                             





      pacar berubah cuek Pacar berubah sikap – fenomena dalam dunia asmara Kekasih berubah jadi cuek, secara tiba tiba berubah drastis dan tak lagi setia memang hal yang biasa tapi bagi yang menghadapinya akan merasa sakit hati dan kecewa yang luar biasa tentunya, kata kata ini cocok buat pacar penghianat
buat teman penghianat, buat sahabat cewek cowok yang mengkhianati cinta.
berikut Kata kata sedih dan kecewa buat pacar yang berubah yang berhasil kami rilis untuk kamu kamu yang lagi galau karena di duakan, dicampakkan kekasih semoga bisa membantu.
Setelah aku benar benar jatuh cinta padamu kau berubah sikap padaku, dan sekarang aku serba salah, melepaskan ikatan kasih ini atau kita teruskan untuk mendapatkan keabadian cinta yang pernah kita janjikan, keputusan ada dipihakmu,,!
Aku terus mencoba untuk tetap tersenyum menyembunyikan rasa luka yang semakin hari semakin besar…! Aku sangat serius membina kasih sayang ini.
Kenapa hatiku terlalu bodoh dalam memilih cinta, hatiku telah salah menerka, hatiku mengira kalau dialah bidadari dunia namu ternyata hanya sampah. ( kirim untuk pacarmu ynag gak ada harapan lagi untuk di pertahankan )
Aku terus meniknati kasih dan sayang diantara kita yang pada mulanya begitu indah, penuh canda dan tawa bahagia.
Kuharap pagi yang indah ini mampu menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kini apa baiknya bagiku menyimpanmu dihati ini.
Sayang…! Maafkan aku jika selama ini telah membuatmu terpaksa menenamaniku hari hariku, sekali lagi aku minta maaf, aku hanya ingin bersama orang yang mencintaiku bukan hartaku
Terimakasih sayang kau telah mengajariku sesuatu hal yang takkan terlupakan sampai ajal menjemputku ( susu yang terbalas tuba )
Mengenalmu adalah keinginanku tapi jatu cinta padamu diluar kemampuanku dan dicampakkan olehmu, itu memang keinginanmu,,!
Apakah seharusnya aku keluarkan kata2 putus dalam kondisi seperti ini, sedangkan aku masih berharap dengan harapan semakin menipis.
Seharusnya aku harus mencintai orang yang mencintaiku bukan mencintai orang yang ku cintai.
Aku selalu sabar dengan sikap egomu tapi satu hari aku bisa saja penat dan lelah.
Hanya tuhan dan kau saja yang tau, apa maksudmu selama ini menjalin kasih denganku, jika maksudmu baik,,! kuharap kau bisa mengerti aku.
Selama ini perasaanku tentang cinta kita selalu negatif, itu karena hubungan kita tak lagi simetris.
Aku mengerti dan memahami orang yang ku cinta,,! aku tau persis apa maunya,,! karena aku serius,,!
kamu adalah orang yg paling sering buat aku terluka , tapi tak peduli sakitnya, aku ingin tetap bertahan.
sekian Kata kata sedih dan kecewa buat pacar yang berubah semoga bermanfaat

0 Response to "SEDIH DAN KECEWA"

Contact Form

Name

Email *

Message *

View Blog

wdcfawqafwef